3 comments
  1. Hey mommy! Ikutan Giveaway berhadiah baju menyusui dari NyoNya Nursing Wear yuk. Hadiahnya piyama menyusui senilai Rp 250.000 lho lumayan banget. Cek link ini yaaa..

    http://www.nyonyanursingwear.com/2014/03/nursing-pyjama-giveaway-closed-31-march.html

    BalasHapus
  2. Mami kenzie.. aku ngefans bgt sama blognyahh.. suka bingung gmn bs manage waktunya antara masak brbagai mcm makanan, trus kerjaan irt, plus urus anak-suami sendiri (secara masih nyusuin alif 15m).. jd kadang ga bs bkin masakan yg byk ini itunya.. minta tipsnya mami kenzie... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah aku punya fans hihihi.. makasih mama udah suka sama blog akuu.. seneng deh rasanya.
      Kalau aku sih ada art ma.. artnya sih cuma dateng jam 7 pulang jam 9. kerjaannya beres2 rumah plus nyuci nyetrika. masak dan ngurus anak ya aku sendiri.
      kalau aku nih ya ma, pagi2 sekitar jam 5 udah masak untuk menu aku dan suami plus menu makanan Kenzie. sekarang sih menu makan kenzie udah banyak yang sama kaya menu aku. Kalau waktu masih belum sama sih ya masak nya bisa 3-4 menu. paling sarapan yang gampang utk kenzie itu bubur oat. atau bikin sup krim.
      nah pas kenzie bobo pagi itu waktunya saya masak utk maksi maksor dan cemilannya kenzie mah.
      klo pas art ga masuk ya saya ttp ngerjain kerjaan rumah pas kenzie melek.

      Hapus